FORMULIR UPDATE DATA ALUMNI SMPN 13 BANDUNG ANGKATAN 1986

Nama Lengkap
Nama Panggilan
Jenis Kelamin
Asal Kelas
Alamat Lengkap
Kota
Telepon / HP
Email
Pekerjaan
Alamat Kantor
Saran / Pesan
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

REUNI KECIL DI CIWALK BANDUNG

Kamis, 30 April 2009

INDAHNYA MASA SMP

INDAHNYA MASA SMP
Oleh : Fanny Ms

Ahh ……. Masa itu begitu tergambar dalam ingatan kita. Masa yang indah penuh suka cita, masa yang penuh kegembiraan. Disana ada tawa ceria, ada senyum bahagia. Masa SMP adalah masa lalu terindah yang paling membahagiakan. Saat itu banyak cerita yang menghiasi hari hari kita. Ada cerita lucu, konyol, atau mungkin cerita sedih yang membahagiakan. Maksudnya ……..?? Cerita sedih karena saat itu kita menginjak masa pubertas. Woww ……. Indahnya ….. Saat kita bersedih karena kekonyolan temen-temen kita, atau kita bersedih dan menangis karena tidak menyangka ada seseorang yang mengungkapkan isi hatinya. FIRST LOVE …..!!! sedih yang membahagiakan bukan ?? Yaps …..!!!

O ya saat kita berada di dalam kelas, banyak juga cerita lucu karena kekonyolan temen kita. Tapi ……., saking konyolnya sampe-sampe ada guru yang naik pitam karena ulahnya. Oh, kasihan sekali guru kita. Dia jadi darah tinggi karena ulah temen kita. Karena ulahnya, apa kita bersedih ?? Ya …, ternyata sebagian bersedih karena membuat guru kita “naik darah”, sebagian lagi menikmati kekonyolan teman kita sebagai suatu hiburan. He.. he … maaf Bu …..

Masih ada kekonyolan yang lain, saat kita ngeceng (naksir) anak kelas lain, duhhhh ….. setiap dia lewat kelas …. Abis deh digodain. Dipanggil-panggil namanya dengan nada/musik yang jenaka (mungkin kunci F), ntar pas dia nengok…… lari deh kita pada ngumpet …. ha …. ha ….

Masa SMP, masa dimana kita akan tersenyum saat mengingatnya, Iya gak …..??!! atau mungkin kita akan tertawa sendiri saat mengingat bahwa “Akulah yang membuat kekonyolan itu” ha… ha…ha…

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Starry by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP