FORMULIR UPDATE DATA ALUMNI SMPN 13 BANDUNG ANGKATAN 1986

Nama Lengkap
Nama Panggilan
Jenis Kelamin
Asal Kelas
Alamat Lengkap
Kota
Telepon / HP
Email
Pekerjaan
Alamat Kantor
Saran / Pesan
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

REUNI KECIL DI CIWALK BANDUNG

Selasa, 21 April 2009

KeNaNgAn LuCu

SMPN 13 tempat aku menuntut ilmu, 3 tahun lamanya, masuk 1983 keluar tahun 1986, tiap tahun selalu ada pergantian kelas, jadi temen-ku banyak walaupun sekarang mungkin sebagian besar aku udah lupa siapa temen temen-ku, yang pernah sekelas ataupun yang nggak, maklum faktor usia …. atau mungkin malah temen-temen-ku yang gak inget ma aku he he …., maklum miss nonpupuler

Satu-satunya ekskul yang aku pilih, seinget-ku hanya kesenian, walaupun ada macem-macem pilihan. Kelas aku ada di pojok, kalo jamnya ekskul kelasnya dipake kelas otomotif. Inget kelas otomotif, jadi inget dulu …..

Menjelang ujian akhir sekolah, ada program jam pelajaran tambahan, jam ke nol, masuk lebih pagi untuk pemantapan pelajaran, mungkin gara-gara berniat buruk jadi kena hukuman…., kalo diinget inget lucu aja …., aku bareng 2 sobatku sengaja dateng kesiangan, kami pikir gak apa apa kesiangan toh pagi itu yang ngajar pak guru pelajaran IPA yang baik banget dan gak pernah marah, dengan santainya kita jalan buat ngulur ngulur waktu, eh … begitu di depan kelas ternyata bukan guru IPA yang ngajar, tapi guru Bahasa Indonesia yang rada galak, waduh gimana nih …, gawar tau begitu kita pasti dateng lebih pagi, terlanjur terlambat aku coba duluan masuk, ternyata aku disuruh keluar kelas, "diusir" alias gak boleh masuk ngikutin pelajaran Bahasa, begitu juga dengan kedua sobatku dan temen temen lainnya yang sama-sama kesiangan.

Tapi ada satu temenku yang lolos bisa masuk kelas padahal dia juga terlambat, bedanya paling cuma beberapa menit aja, kok bisa ya …..

Gak cuma gak diijinin masuk dan ngikutin pelajaran, urusannya gak sampai disitu, usai pelajaran tambahan yaitu jam ekskul, jadi yang lain pada bubar menuju kelas ekskulnya, kita yang pada kesiangan di suruh masuk kelas dulu dan berjajar di depan kelas bersamaan dengan masuknya anak2 kelas otomotif yang kebanyakan anak cowok. Satu satu ditanya kenapa dateng terlambat, sambil satu satu juga kena jeweran guru bahasaku …… duh malunya …. bayangin, dijewer di depan anak2 kelas otomotif, padahal seumur umur aku gak pernah dijewer ..... duh langsung merah deh mukaku ...........

Itu satu pengalamanku yang aku gak bisa lupa ……

lucu aja kalo mengenang itu sekarang, jadi suka pengen ketawa sendiri ………………

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Starry by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP